CARA MENAMBAHKAN GAMBAR PADA MICROSOFT WORD
CARA MENAMBAHKAN GAMBAR PADA MICROSOFT WORD
Menambahkan gambar (Insert Picture) pada lembar kerja microsoft word sering diperlukan untuk hasil kerja sebagai pendukung dan untuk memaksimalkan hasil kerja. Seperti yang kita ketahui terkadang gambar memiliki peran penting untuk memperjelas dari pada keterangan teks yang terkadang membingungkan untuk dijelaskan atau dideskripsikan. Trik ini merupakan paling dasar pada microsoft word namun jika belum kenal tentu akan menjadi sulit.Program Ms. Word merupakan program penting yang perlu dipelajari untuk semua kalangan untuk membuat dokumen. seperti membuat , makalah, karya ilmiah, tugas kantor, laporan keuangan dll, bahkan sepertinya menjadi kewajiban disetiap instansi yang berurusan dengan data atau dokumen.
Berikut ini saya akan memberikan penjelasan tentang bagaimana cara menambahkan gambar pada tulisan atau lembar kosong pada Microsoft Word:
CARA MENAMBAHKAN GAMBAR (INSERT PICTURE) PADA LEMBAR KERJA MS. WORD
- Pertama buka terlebih dahulu dokumen/lembar kerja Microsoft Word
- Lalu pada " Menu Bar " setelah itu pilih " Insert " dan pilih " Picture ". Seperti gambar berikut:
Bagaimana? apakah sudah bisa memasukkan gambar pada microsoft word? untuk mengetahui apakah sudah bisa atau belum , anda bisa mencoba dengan beberapa gambar atau memasukkan diantara tulisan.
Demikian penjelasan singkat tentang Cara Menambahkan Gambar di Microsoft Word semoga dapat bermanfaat dan membantu pekerjaan anda.
Komentar
Posting Komentar